Minggu, 22 Maret 2015

Little Child

Andai saja bisaaa... rasanya pengen jadi anak kecil saja selamanya !!!
Yang tak harus pusing dengan kerjaan, yang cukup senang hanya dengan bermain bersama teman, yang tak harus takut sakit karena something who called love.
Ya, andai aku bisa seperti Peter Pan.. Ohh Peter, pick me up to The Neverland please !!
Supaya yang ku pikirkan hanya mengalahkan Kapten Hook. Dan tak memikirkan untuk mengalahkan perasaan. Kenapa coba saat ada orang yang peduli padaku, aku justru mengacuhkannya. Namun saat aku berharap orang itu peduli padaku, kebalikan aku yang diacuhkannya.

Andai aku punya kendali penuh terhadap perasaanku sendiri, akan ku buat rasa ini jadi hambar saja. Tak ada cengar-cengir sendiri, dan tak kan ada rasa sedih pastinya.

Aku sadar, aturannya sangatlah sederhana, "Jika dia jodohmu, pasti dia akan jadi milikmu". Akan sangat bijak jika yang dilakukanku sekarang cukup dengan berdoa, "Ya Allah, jika dia akan menjadi teman hidupku jagalah dia selalu bersama-Mu, namun jika dia bukanlah masa depanku, hilangkan harapan ini untuknya dan segera pertemukan dia dengan tulang rusuknya yang sebenarnya".

:) aku mah apa atuh. Jalan hidup udah ada yang ngatur, dan sekarang tinggal ngejalanin.
Semoga saja ceritaku tak semenguras air mata kalian saudari-saudariku yang pernah tersakiti oleh seorang yang kau anggap kapten kapal kehidupan


Umurku sekarang berapa sii?! Tahun ini 21 kayanya.. Udah pantes kali yaa bahasannya tentang ini :p Kecuali umurku baru 16, belum pantes tuhh ngebahas masalah hati. Pantesnya ngebahas PR aja :p :p